masochim.com : “Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat.” by : Winston Churchill. - Gas.., Ayo semangat Bro!!

Cek Pengumuman PPPK Guru Tahap 2

Pengumuman pppk guru tahap 2
Pengumuman PPPK Guru Tahap 2

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini masochim.com masih diberi kesempatan membagikan informasi mengenai pengumuman kelulusan seleksi P3K tahap 2.

Pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Guru 2021 tahap 2 sudah dimulai tanggal 7-10 Desember 2021. Setelah selesai pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Guru 2021 tahap 2, banyak peserta yang mencari informasi link pengumuman PPPK Guru 2021 tahap 2.

Sebelum link pengumuman PPPK Guru 2021 tahap 2 bisa diakses, mari kita melihat dulu jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi 2 ini, berikut jadwal pelaksanannya



Pengumuman hasil Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahap 2 disiarkan pada 21 Desember 2021. Semua proses seleksi itu disampaikan melalui portal sistem seleksi CASN di laman https://sscasn.bkn.go.id dan https://gurupppk.kemdikbud.go.id.

Jadwal seleksi ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Karena itu, peserta diharapkan terus memantau laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/ agar tidak ketinggalan informasi.

Sumber : 

0/Post a Comment/Comments