masochim.com : “Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat.” by : Winston Churchill. - Gas.., Ayo semangat Bro!!

Sampai kapan wa ig fb down hari ini

wa ig fb down hari ini
wa ig fb down hari ini

Semua panik wa ig dan fb down serentak, sampai kapan wa ig fb down hari ini, kenapa wa down?pertanyaan ini mungkin muncul di benak kita, bahkan segera dicari informasinya dari internet.

Penyebab WhatsApp (WA), Facebook (FB) dan Instagram (IG) error alias down saat ini trending di Twitter.

Untuk memastikan penyebab WhatsApp, Facebook dan Instagram error

Penyebab WA IG FB down

Jika penyebab WhatsApp, Facebook, Instagram error adalah kerusakan server di pusatnya maka tidak ada cara lain selain menunggu servernya pulih.

Perlu tau kejadian WA WhatsApp eror gangguan dan IG Instagram down ini sudah berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB pada Senin 4 Oktober 2021

Katika semalam pukul sekitar pukul 22.00 WIB kalian tidak bisa mengirim pesan (pending) pasti kalian langsung mengecek jaringan internet provider atau WIFI kalian yang bermasalah atau mungkin dikira kuota internetnya habis sehingga tidak bisa kirim pesan chat WA karena tanda-tandanya mirip ada lambang tanda jam merah pertandakan pending

Dikutip dari kompas tekno. com, bahwa Pengguna tiga layanan milik Facebook Inc;. itupun ramai-ramai mengeluhkan layanan down ini di Twitter. Misalnya yang terjadi pada pemilik akun Twitter dengan handle @depops. 

Ia mengatakan, walau sudah melakukan sejumlah hal seperti restart ponsel, mengganti kartu SIM, mengecek koneksi WiFi, menghapus WhatsApp dan menginstal kembali, tetap saja layanan milik Facebook ini tidak bisa terhubung. "Ternyata down semua!" tweet @depops dengan menyertakan hastag #instagramdown #whatsappdown. 

Keluhan senada juga disampaikan oleh pengguna Twitter dengan handle @gempi05.
"emang nih ya di refresh berkali kali wa sama ig kirain wifi rumah bermasalah taunya emang lagi down !! plis lah @instagram @WhatsApp @Facebook" tweet dia. 

Kebanyakan netizen juga menyayangkan layanan milik Facebook Inc; yang error ini. Sebab ketiga aplikasi tersebut sangat dibutuhkan untuk keperluan pekerjaan, khususnya untuk berkomunikasi. Semoga wa fb ig tidak error lagi hari ini  dan kembali normal lagi

Sumber:
tekno.kompas.com
berbagai sumber internet

0/Post a Comment/Comments