masochim.com : “Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat.” by : Winston Churchill. - Gas.., Ayo semangat Bro!!

Kiat Menjadi Pengusaha Muda Sukses Indonesia

Kiat Menjadi Pengusaha Muda Sukses Indonesia
Kiat Menjadi Pengusaha Muda Sukses Indonesia seperti Yasa Singgih


Ada banyak pengusaha sukses di Indonesia yang berhasil menjalankan bisnis di usianya yang masih muda. Kerja keras, pantang menyerah, keuletan, serta tekad yang kuat menjadi beberapa faktor yang membuat para pengusaha muda ini mencapai kesuksesan. Para pengusaha muda ini bergelut di berbagai bidang usaha yang beragam. Dari bisnis kuliner hingga membangun sebuah startup digital.

Untuk bisa mencapai ke titik sukses seperti sekarang, para pengusaha muda di Indonesia ini memiliki latar belakang dan cita-cita yang berbeda-beda. Berikut 10 pengusaha muda sukses di Indonesia yang bisa jadi inspirasi kita semua.

Seperti yang kita tahu, kini ada banyak perusahaan startup di Indonesia yang turut menyumbang kemajuan perekonomian Indonesia. Tidak sedikit startup-startup ini dibangun dan dimpimpin oleh pengusaha muda yang memulai bisnis dari nol. Bahkan beberapa pengusaha startup berhasil  membuat perusahaannya menyabet gelar unicorn Indonesia.

Sekarang ini usia bukan menjadi salah satu indikator kesuksesan seseorang. Karena sekarang ini banyak pengusaha muda yang pandai menangkap peluang, sehingga pada umur 20 tahunan sudah bisa meraih kesuksesannya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya omzet usaha hingga ratusan juta rupiah. 

Banyaknya pengusaha muda yang sukses dengan bisnis mereka ini tentunya bisa menjadi inspirasi kisah sukses untuk Anda sebagai pemilik usaha.





    Sumber : 
    www.alphajwc.com/id/pengusaha-muda-indonesia-yang-sukses/
    www.jurnal.id/id/blog/2018-kisah-sukses-7-pengusaha-muda-usia-20-tahun-dengan-omset-ratusan-juta/
    File CD BK SMK Paramitra

    0/Post a Comment/Comments