masochim.com : “Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat.” by : Winston Churchill. - Gas.., Ayo semangat Bro!!

Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja

Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja

Materi Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja adalah salah satu upaya untuk mengatasi masalah-masalah remaja yang berkaitan dengan praktek kehidupan dalam keluarga. Dengan memberikan informasi yang tepat dan benar tentang kehidupan berkeluarga sehingga para remaja mempunyai pengetahuan yang cukup tentang konsep kehidupan berkeluarga. Informasi ini disertai dengan contoh-contoh konkrit dari pasangan suami isteri yang telah berhasil dalam membina kehidupan berkeluarga. Dengan demikian diharapkan para remaja akam mempunyai gambaran yang tidak saja konseptual, tetapi juga operasional dalam arti para remaja menjadi lebih yakin dengan kebenaran konsep berkeluarga yang dibacanya, karena pada saat yang sama mendapat informasi dengan contoh-contoh konkrit dari konsep kehidupan berkeluarga. 
Untuk melihat lebih lanjut tentang Materi Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja, silahkan anda membaca Buku PKBR ditinjau dari beberapa aspek yaitu: 
  1. 8 Fungsi Keluarga 
  2. Kesehatan
  3. Ekonomi
  4. Psikologi
  5. Pendidikan
  6. Agama
  7. Dan Sosial
Sumber : https://www.k4health.org/toolkits/indonesia/penyiapan-kehidupan-berkeluarga-bagi-remaja
    Download :
    pra-nikah.pdf

    Short Movie : HALALIN ATAU TINGGALIN 
    Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=osQDkKqG9tg

    0/Post a Comment/Comments