masochim.com : “Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat.” by : Winston Churchill. - Gas.., Ayo semangat Bro!!

Teori Tentang Belajar



Berbicara tentang sebuah teori banyak sekali yang mengartikan teori itu suatu pemahaman, ide-ide yang sudah dibuktikan oleh ilmuan dan lain-lain. Bahwasanya Teori adalah seperangkat yang didalamnya memuat tentang ide, konsep, prosedur dan prinsip yang terdiri dari satu atau lebih  dan saling berhubungan satu sama lainnya, teori itu sendiri dapat dipelajari, dianalisis dan diuji serta dibuktikan kebenarannya.

Belajar merupakan suatu proses usaha sadar yang dilakukan oleh individu untuk suatu perubahan dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak memiliki sikap menjadi bersikap benar, dari tidak terampil menjadi terampil melakukan sesuatu. Belajar tidak hanya saja dilakukan dibangku Sekolah tetapi belajar dapat dilakukan dimanapun dan kapapun, belajar tidak hanya memberi informasi atau menyampaikan informasi tetapi dengan adanya belajar diharapkan individu tersebut memahami informasi yang akan disampaikan begitu juga informasi yang diterimanya.

0/Post a Comment/Comments