masochim.com : “Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat.” by : Winston Churchill. - Gas.., Ayo semangat Bro!!

10 TIPS KIAT BELAJAR EFEKTIF DAN SMART


Belajar tentunya menjadi hal yang wajib bagi para pelajar. Tetapi, tidak hanya para pelajar saja yang wajib melakukan aktivitas tersebut. Mahasiswa, pekerja kantoran ataupun seorang dosen pun juga perlu belajar. Misalnya belajar untuk mengikuti tes, belajar untuk masuk ke perguruan tinggi atau belajar untuk melamar pekerjaan.

Sebelum kita membahas tentang tips dalam kiat belajar yang efektif sehingga membuat kita smart, marilah kita mengenal apa itu belajar, menurut data yang saya peroleh Belajar adalah sebuah proses perubahan di dalam kepribadian manusia dan perubahan tersebut ditampakkan dalam bentuk peningkatan kualitas dan kuantitas tingkah laku seperti peningkatan kecakapan, pengetahuan, sikap, kebiasaan, pemahaman, ketrampilan, daya pikir, dan kemampuan-kemampuan yang lain.

Faktanya, memang semua orang mampu melakukan aktivitas belajar. Hanya saja yang menguasai cara belajar efektif dan smart lah yang mampu menyerap hasil belajar lebih baik. Nah, bagaimana sih cara belajar efektif dan efisien? Setelah kita paham akan belajar itu seperti apa, marilah kita bahas untuk mengembangkan kemampuan kita melalui belajar. Tidak perlu khawatir, pada artikel kali ini akan mengulas tentang cara belajar efektif dan efisien yang mampu memaksimalkan hasil belajar dan meraih impianmu. Berikut tips belajar efektif dan smart yang bisa kamu coba.

Download Materi :
10 TIPS KIAT BELAJAR EFEKTIF DAN SMART.doc

0/Post a Comment/Comments